إِنَّا نَحْنُ نَزَّلْنَا الذِّكْرَ وَإِنَّا لَهُ لَحَافِظُونَ

“Sesungguhnya kamilah yang menurunkan Al-Qur’an dan pasti Kami pulalah yang akan menjaganya.” (QS. Al Hajr: 9)


Selasa

8 8RANG MATI BANGKIT

8 ORANG DAPAT BANGKITKAN ORANG MATI ATAS IZIN ALLAH

21 Januari 2011 pukul 9:51

Sering kita heran tak habis pikir, mengapa mereka jadikan Nabi Isa sebagai Tuhan?
Jika kita tanyakan hal ini pada mereka, Hampir dapat dipastikan, Mereka menjawab:
Jesus dapat hidupkan kembali orang mati! Tidak ada yang dapat melakukannya selain Tuhan.
Itulah mereka, tapi.... Benarkah Jesus satu-satunya orang yang diberi izin bangkitkan orang mati?
Baik Alkitab Kristen maupun Al-Qur'an keseluruhannya mencatat paling tidak ada 8 orang keseluruhan.

السلام عليكم . بِسْــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم.لا إله إلاَّ الله.محمد رسو  ل الله
الحمد لله رب العا لمين. الصلاة و السلام على رسو ل الله.اما بعد

PALING KURANG, ADA 8 ORANG yang dapat HIDUPKAN MAKHLUK MATI DENGAN IZIN ALLAH

Posting no 22 dari group ISLAM TERBUKTI BENAR yang telah diblokir oleh facebook. Ditulis ulang dengan BERBAGAI PENAMBAHAN BARU oleh hamba dhoif,www.islamTERBUKTIbenar.NET

Kita kadang heran, mengapa tetangga menyembah Nabi Isa sebagai Tuhan?
Jika kita tanya pada mereka, apa alasan Jesus dijadikan "Tuhan"?
Hampir dapat dipastikan, Mereka dengan bangga berkata: Jesus dapat hidupkan kembali orang mati!

Padahal, jika mereka "Shaleh" dan rajin membaca kitab ditangannya, maka Nabi Isa AS bukan lah satu-satunya Nabi yang diberi mukjizat dapat menghidupkan orang mati, tapi ada 4 orang lain yang diberi mukjizat serupa, malah lagi, kenyataannya lebih hebat daripada Nabi Isa AS.


Jadi, jumlah orang yang diberi mukjizat oleh ALLAH dalam alkitab christian ialah sebanyak 5 orang. Kemudian, siapa saja kah 5 orang itu?

1. Nabi Ilyas AS, dalam alkitab christian dikenal sebagai Nabi Elia
2. Nabi Ilyasa AS, dalam alkitab christian dikenal sebagai Nabi Elisa
3. Nabi Yehezkiel,Nabi kecil dari bani Israel yang tidak termasuk 25 Nabi besar
4. Petrus, Murid daripada Nabi Isa AS.
5. Nabi Isa AS, dalam alkitab christian dikenal sebagai Nabi Jesus

W@w... benarkah seperti itu??? Kami tak asal bicara saja, tapi semua harus ada bukti, dan bukti terkuat ialah kitab.

Mari kita perhatikan sejenak... ^_^

1. Nabi Ilyas AS

1 Raja 17:21 Lalu ia mengunjurkan badannya di atas anak itu tiga kali, dan berseru kepada TUHAN, katanya: "Ya TUHAN, Allahku! Pulangkanlah kiranya nyawa anak ini ke dalam tubuhnya." 17:22 TUHAN mendengarkan permintaan Elia itu, dan nyawa anak itu pulang ke dalam tubuhnya, sehingga ia hidup kembali.

Jelas sekali:
a.       Nabi Ilyas shalat dulu
b.      Nabi Ilyas berdo'a pada ALLAH, ALLAH mengabulkan doa, bangkitlah anak itu & hidup lagi.
c.       Jadi yang membangkitkan orang mati ialah ALLAH, bukan Nabi Ilyas.

APA INI BERMAKNA NABI ILYAS ITU TUHAN???


2. Nabi Ilyasa AS

2 Raja 13:21 Pada suatu kali orang sedang menguburkan mayat. Ketika mereka melihat gerombolan datang, dicampakkan merekalah mayat itu ke dalam kubur Elisa, lalu pergi. Dan demi mayat itu kena kepada tulang-tulang Elisa, maka hiduplah ia kembali dan bangun berdiri.

Jelas sekali:
a.       Yang membangkitkan mayat itu adalah Allah, karena Nabi Ilyasa telah meninggal
b.      Seharusnya mukjizat Nabi Ilyasa AS ini lagi hebat daripada Nabi Isa AS, karena Nabi Isa dapat hidupkan orang mati, tapi cuma saat Nabi Isa Masih hidup. Sedang Nabi Ilyasa AS dapat menghidupkan orang mati saat Nabi Ilyas sendiri sudah wafat & menjadi bahkan menjadi tulang.

APA INI BERMAKNA NABI ILYASA ITU TUHAN???


3. Nabi Yehezkiel

Yehezkiel 37:2 Ia membawa aku melihat tulang-tulang itu berkeliling-keliling dan sungguh, amat banyak bertaburan di lembah itu; lihat, tulang-tulang itu amat kering.
37:3 Lalu Ia berfirman kepadaku: "Hai anak manusia, dapatkah tulang-tulang ini dihidupkan kembali?" Aku menjawab: "Ya Tuhan ALLAH, Engkaulah yang mengetahui!"
37:4 Lalu firman-Nya kepadaku: "Bernubuatlah mengenai tulang-tulang ini dan katakanlah kepadanya: Hai tulang-tulang yang kering, dengarlah firman TUHAN!
37:5 Beginilah firman Tuhan ALLAH kepada tulang-tulang ini: Aku memberi nafas hidup di dalammu, supaya kamu hidup kembali.
37:6 Aku akan memberi urat-urat padamu dan menumbuhkan daging padamu, Aku akan menutupi kamu dengan kulit dan memberikan kamu nafas hidup, supaya kamu hidup kembali. Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN."
37:7 Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan kepadaku; dan segera sesudah aku bernubuat, kedengaranlah suara, sungguh, suatu suara berderak-derak, dan tulang-tulang itu bertemu satu sama lain.
37:8 Sedang aku mengamat-amatinya, lihat, urat-urat ada dan daging tumbuh padanya, kemudian kulit menutupinya, tetapi mereka belum bernafas.
37:9 Maka firman-Nya kepadaku: "Bernubuatlah kepada nafas hidup itu, bernubuatlah, hai anak manusia, dan katakanlah kepada nafas hidup itu: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Hai nafas hidup, datanglah dari keempat penjuru angin, dan berembuslah ke dalam orang-orang yang terbunuh ini, supaya mereka hidup kembali."
37:10 Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan-Nya kepadaku. Dan nafas hidup itu masuk di dalam mereka, sehingga mereka hidup kembali. Mereka menjejakkan kakinya, suatu tentara yang sangat besar.

Jelas sekali:
a.       Nabi Yehezkiel disebut anak manusia, Jesus pun disebut anak manusia, bukan Tuhan
b.      Nabi Yehezkiel berdo'a, ALLAH mengabulkan do'a, lalu hiduplah tulang-tulang itu. Dan Nabi Yehezkiel lagi hebat sekali karena ia dapat menghidupkan lagi tentara dengan jumlah yang sangat besar dalam sekali mukjizat.
c.       Jadi yang membangkitkan orang mati ialah ALLAH.

APA INI BERMAKNA NABI YEHEZKIEL ITU TUHAN???


4. Petrus, Murid Nabi Isa AS

Kisah 9:40 Tetapi Petrus menyuruh mereka semua keluar, lalu ia berlutut dan berdoa. Kemudian ia berpaling ke mayat itu dan berkata: "Tabita, bangkitlah!" Lalu Tabita membuka matanya dan ketika melihat Petrus, ia bangun lalu duduk.

Jelas sekali:
a.       Petrus shalat dulu sebelumnya
b.      Petrus berdo'a pada Allah, dikabulkan, & Tabita bangkit dari kematian.
c.       Jadi yang membangkitkan orang mati ialah ALLAH.

APA INI BERMAKNA PETRUS ITU TUHAN???


5. Nabi Isa AS

Yohanes 11:40 Jawab Yesus: "Bukankah sudah Kukatakan kepadamu: Jikalau engkau percaya engkau akan melihat kemuliaan Allah?"
11:41 Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus MENENGADAH KE ATAS & BERKATA: "Bapa, Aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan Aku.
11:42 Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku."
11:43 Dan sesudah berkata demikian, berserulah Ia dengan suara keras: "Lazarus, marilah ke luar!"
11:44 Orang yang telah mati itu datang ke luar, kaki dan tangannya masih terikat dengan kain kapan dan mukanya tertutup dengan kain peluh. Kata Yesus kepada mereka: "Bukalah kain-kain itu dan biarkan ia pergi."

Jelas sekali:
1. Jesus berkata bahwa mukjizat yang akan dilihat semua orang ialah kemuliaan ALLAH, bukan kemuliaan dirinya.

2. Jesus memperhatikan ke atas & berdo'a pada Allah: Ya ALLAH... Maknanya Jesus bukan ALLAH... Jika Jesus Tuhan, tak perlu perhatikan ke atas, cukup perhatikan pada diri sendiri, lepas tu lalu berkata: Ya Aku...

3. Jesus besyukur pada ALLAH, maknanya Jesus bukan ALLAH. Jika lah memang Jesus itu Tuhan, tak usah besyukur pada Tuhan lain...

Atau,,, jika Jesus ialah TUhan, maka ayatnya sepatutnya ditukar menjadi: "Aku, Aku besyukur kepada Aku, Karena Aku telah mendengarkan Aku...
atau...
"Tuhan bersyukur pada Tuhan, karena Tuhan telah mendengarkan Tuhan.... bahwa Tuhan-lah mengutus Tuhan."

4. Allah mengutus Jesus, berarti Jesus bukan Allah, Jesus bukan Tuhan. Sebagai mana Utusan Presiden, tapi ia bukan presiden, dan tidak bisa menentukan apa-apa selain yang diperintahkan presiden.

5. Allah mengabulkan do'a Jesus, maknanya ALLAH-lah yang berkuasa, bukan Jesus.

APAKAH INI SEMUA BERMAKNA NABI ISA ITU TUHAN???


Jadi, ada baiknya seluruh ummat Christian melakukan hal ini:
a.       Bersyukur pada ALLAH saja, seperti ayat di atas, Jesus bersyukur pada ALLAH. Jangan pernah lagi berucap: Puji Tuhan Jesus, tapi Puji Tuhan ALLAH... lagi bagus jika berucap: Segala puji cuma bagi ALLAH saja... Alhamdulillah! ... ^_^
b.      Berdoa langsung pada Allah, bukan pada Jesus. Bagaimana mungkin Jesus saja mencontohkan berdoa pada Allah, sedangkan yang ngaku mengikutinya malah membangkang?
c.       Memuliakan Allah atas semua mukjizat yang dilakukan Jesus, bukan malah memuliakan Jesus, apalagi menyembahnya
d.      Berhenti beranggapan bahwa mukjizat datangnya dari Jesus, dan mulai meyakini berdasar ayat-ayat bahwa Mukjizat itu dari Allah, Jesus tidak dapat bermukjizat tanpa izin Allah


Kami telah memaparkan 5 orang yang dapat membangkitkan orang mati dengan izin Allah tentunya, bukti-bukti pun telah kami jelaskan sejelas-jelasnya. ADAKAH SAUDARA MENGINGKARINYA?

Lalu, Mengapa 5 orang diatas tak dijadikan 1 Tuhan dengan 7 Pribadi sekali??? Bapak, 5 orang + roh???
Secara nalar, bukankah 1 Tuhan 7 Pribadi lebih sakti dari 1 Tuhan 3 Pribadi???
Jelas sekali, Nabi Isa AS bukan Tuhan.

Qs. 17 Israa':81. Dan katakanlah: "Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap". Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.

Kemudian, jika kita perhatikan dalam Qur'an, maka ada pula 3 orang lain yang diberi mukjizat dapat memberi hidup kembali makhluk yang telah mati. Mereka ialah:
1. Nabi Ibrahim AS
2. Nabi Musa AS
3. Seorang pemuda, tidak disebutkan namanya

Kami tak asal bicara saja, tapi semua berdasar bukti dan memang harus ada bukti, dan bukti terkuat ialah kitab. Ayo ayo ayo... kita perhatikan sejenak... ^_^

1. Nabi Ibrahim AS

Qs.2 Baqarah:260. Dan ketika Ibrahim berkata: "Ya Tuhanku, perlihatkanlah kepadaku bagaimana Engkau menghidupkan orang-orang mati." Allah berfirman: "Belum yakinkah kamu ?" Ibrahim menjawab: "Aku telah meyakinkannya, akan tetapi agar hatiku tetap yakin. Allah berfirman: "Ambillah empat ekor burung, lalu cincanglah semuanya olehmu. Lalu letakkan diatas tiap-tiap satu bukit satu bagian dari bagian-bagian itu, kemudian panggillah mereka, niscaya mereka datang kepadamu dengan segera." Dan ketahuilah bahwa Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Jelas sekali, Nabi Ibrahim AS berdo'a pada ALLAH, ALLAH mengabulkan doa, bangkitlah & hidup lagi. Jadi yang membangkitkan dari kematian ialah ALLAH.

APAKAH INI BERMAKNA NABI IBRAHIM A.S ITU TUHAN???


2. Nabi Musa AS

Qs.2 Baqarah:73. Lalu Kami berfirman: "Pukullah mayat itu dengan sebahagian anggota sapi betina itu !" Demikianlah Allah menghidupkan kembali orang-orang yang telah mati, dan memperlihatkan padamu tanda-tanda kekuasaanNya agar kamu mengerti.

APAKAH INI BERMAKNA NABI MUSA A.S ITU TUHAN???


3. Seorang Manusia

Qs.2 Baqarah:259. Atau apakah orang yang melalui suatu negeri yang (temboknya) telah roboh menutupi atapnya. Dia berkata: "Bagaimana Allah menghidupkan kembali negeri ini setelah hancur?" Maka Allah mematikan orang itu seratus tahun, kemudian menghidupkannya kembali. Allah bertanya: "Berapakah lamanya kamu tinggal di sini?" Ia menjawab: "Saya tinggal di sini sehari atau setengah hari." Allah berfirman: "Sebenarnya kamu telah tinggal di sini seratus tahun lamanya; lihatlah kepada makanan dan minumanmu yang belum lagi beubah; dan lihatlah kepada keledai kamu; Kami akan menjadikan kamu tanda kekuasaan Kami bagi manusia; dan lihatlah kepada tulang belulang keledai itu, kemudian Kami menyusunnya kembali, kemudian Kami membalutnya dengan daging." Maka tatkala telah nyata kepadanya, diapun berkata: "Saya yakin bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu."

Sebut saja orang ini dengan Mr.X ...
Mr.X ini telah ditunjukkan mukjizat menghidupkan keledai yang telah menjadi tulang karena mati 100 tahun lampau.  

APAKAH INI BERARTI PEMUDA ITU TUHAN???

Ada segolongan ummat, yang berkata jika Nabi Isa itu "Tuhan" karena dia dapat bangkit hidup lagi setelah 3 hari meninggal, tapi jika kita perhatikan, Mr.X ini pun dimatikan oleh ALLAH selama 100 tahun, tidak cuma 3 hari, lalu dibangkitkan lagi setelah 100 tahun.

APAKAH INI BERARTI PEMUDA ITU TUHAN???

Jika segolongan ummat menganggap Nabi Isa AS ialah "Tuhan" cuma karena Nabi Isa AS dapat menghidupkan orang mati, lalu mengapa 7 orang lainnya tidak? Kenapa cuma 1 Tuhan 3 Pribadi? Kenapa tak 1 Tuhan 10 Pribadi? Bapa, roh + 8 Orang???

Kami tahu jika segolongan ummat tak ingin percaya dengan Qur'an, tapi paling kurang ada 5 orang yang dapat bermukjizat memberi kehidupan pada orang mati dengan seizin ALLAH. Lalu, mengapa tidak 1 Tuhan 7 Pribadi??? ^_^ Bapa, Roh + 5 Orang???


Adapun setelah menjadi Rasulullah SAW, beberapa mukjizat lebih dari 300-an kisah Mukjizat yaitu:

Mengerti bahasa binatang seperti Nabi Sulaiman
Memerintah bumi & pohon seperti Nabi Musa
Diberi mukjizat seperti Nabi Ibrahim
Anak yang meninggal bangkit hidup kembali

Menyembuhkan orang buta sejak lahir
Menyembuhkan orang lumpuh sejak lahir
Menyembuhkan orang cacat sejak lahir
Mengetahui isi hati disekitarnya

Memberi makan beribu orang dengan sedikit makanan
Memberi minum beribu orang dengan setetes air
Mengeluarkan air ditengah padang gurun
Mengeluarkan air dari sela jari untuk wudhu puluhan ribu orang
Menyembuhkan putri raja yang cacat tanpa tangan & kaki

Membelah bulan menjadi 2 bagian <Qs.54 Qamar:1>
Dan ini telah dibuktikan oleh para astronot yang menghabiskan dana ratusan juta dollar Amiriki

Dengan izin Allah ... Bi Idznillah ...
Mengetahui apa yang telah terjadi
Mengetahui apa yang sedang terjadi
Mengetahui apa yang akan terjadi
Tentu saja tidak semua kejadian ...
Melihat yang dibelakang punggungnya seperti dari depan

Musuh bergetar tak mampu membunuh
Bumi memakan orang yang hendak membunuh beliau
Musuh tak dapat melihat beliau
Menidurkan puluhan musuh
Musuh bergetar kaku tak dapat menebaskan pedang
Tidak dapat dibunuh musuh

Rombongan berkuda para sahabat dapat menyebrang laut dengan berkuda tanpa basah dan tanpa menyentuh air saat mengejar gerombolan musuh yang melarikan diri dengan kapal layar

Terkadang ada muslim yang tak percaya mukjizat ini karena ia belum pernah membaca hadist shahih bukhori & Shahih Muslim ataupun Shahih Achmad yang "LENGKAP" bukan ringkasan hadist.


Untuk sekedar reference, silahkan lihat klik disini:
http://id.wikipedia.org/wiki/Mukjizat_Muhammad

Ada orang berkata jika website tak dapat digunakan sebagai reference untuk sebuah karya tulis ilmiah, itu ialah benar, tapi bagaimana saya menunjukan kitab Hadits original setebal itu & sebanyak 7-9 jilid tebal sedangkan kita terpisah diseberang samudra & pulau-pulau?

Tentu cara yang mudah ialah saya tunjukkan website address sebagai reference, jika ingin yakin, maka harus lihat kitab hadist yang lengkap & bukan cuma ringkasan.

Abu Bakar RA bertanya: Ya Rasulullah, adakah zaman dimana muslim kemudian memiliki iman yang lebih dibanding kami?

Rasulullah Muhammad SAW bersabda: Wahai Abu Bakar, apa yang menghalangimu untuk percaya padaku sedangkan wahyu masih turun & aku masih berada ditengah-tengah kalian sementara kalian semua menyaksikan sendiri mukjizat-mukjizat yang diberikan kepadaku? Tetapi di akhir zaman, ada segolongan ummatku yang mereka sama sekali tidak pernah melihatku, mereka tak pernah hidup disampingku dan mereka hanya mendengar cerita tentangku tapi mereka percaya kepadaku, merindukanku, mencintai Allah, mencintaiku, beriman pada Allah dan beriman pada kerasulanku! Iman merekalah yang lebih utama dibanding kalian semua!"

Padahal mukjizat dalam website di atas cuma sedikit saja dari Hadist Shohih Bukhori & Shahih Muslim yang sebenarnya. Jumlahnya cukup banyak mencapai sekitar lebih dari 300 kisah mukjizat lainnya

Kami sebetulnya ingin mengeluarkan orang yang ke 9 (SEMBILAN) yang dikabulkan do'anya untuk menghidupkan seorang anak yang telah mati. Dia ialah Rasulullah Muhammad SAW, namun jika 8 orang diatas yang tertulis diatas saja diingkari, maka tetap saja mereka akan ingkar.

Dari itu, cukuplah paling kurang 8 dari 9 orang yang diberi izin oleh Allah untuk bangkitkan orang mati & tertulis dalam kitab-kitab terdahulu & Al-Qur'an

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERIKAN TANGGAPAN