إِنَّا نَحْنُ نَزَّلْنَا الذِّكْرَ وَإِنَّا لَهُ لَحَافِظُونَ

“Sesungguhnya kamilah yang menurunkan Al-Qur’an dan pasti Kami pulalah yang akan menjaganya.” (QS. Al Hajr: 9)


Sabtu

sepatah kata

DALAM aku memplajari perjalanan hidup ini, mgkin smua tidak sadar dalam penulisan ini berbagai dosa tlah ku lakukan aku bangga pada hakikat ku tp tuhan akan hadir menghukum ku pada hari esok tp tatkala aku akn lumpuh oleh nya, ttapi hati ku slalu milik allahbukan kepada dewa atau pun tuhan lain nya merka imani, maka aku sadar aku brat menjalani hidup ini tp dalam ketidak mampuan ku, aku mengenal tuhan bahwa tuhan yg mengartikan ku atas kebesaran nya, yg membrikan nya cobaan kepada manusia maupun se jagat raya, ini, andaikan kita tau itu adalah atas kebesaran tuhan sehingga manusia hidup dalam kebutaan rohani.
maka bagi kita yg ingin jd murid yesus ingat lah ketika yesus di salib , apakah di merasa ksakitaan apa tidak tetapi allah bahkan menunjukkan kebesaran nya, sehingga yesus bukan lah tuhan yg esa melainkan paulus telah menganggat nya sebagai yesus, bahkan aku sendsiri trtarik ingin menyaksikan adegan yg di tontonkan kepada umat nesrani yaitu film tersalib nya yesus ataupun isa. namun dia bukan lah yesus tetapi manusia bangga menyaksikan betapa besarnya kedudukan firaun tapi itu jg tlah brakhir oleh kebesaran allah bukan dewa atau pun smacamnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERIKAN TANGGAPAN