إِنَّا نَحْنُ نَزَّلْنَا الذِّكْرَ وَإِنَّا لَهُ لَحَافِظُونَ

“Sesungguhnya kamilah yang menurunkan Al-Qur’an dan pasti Kami pulalah yang akan menjaganya.” (QS. Al Hajr: 9)


Rabu

YAHUDY

HAMAS BONEKA ISRAEL?

Apa yang terjadi sekarang di Gaza adalah sebuah kejahatan yang luar biasa biadab yang dilakukan oleh Isreal, walaupun mendapat kecaman dari seluruh penjuru dunia namun Israel tetap cuek dan asyik membombardir kawasan tersebut.
“Kami tidak akan menghentikan aksi ini sebelum Hamas menghentikan serangannya terhadap Israel” begitu kata perdana menteri Israel.
Hamas? Ya, Hamas katanya menyerang Israel dan membunuh penduduk Yahudi. Namun apa sebenarnya yang terjadi? Silahkan Anda baca ulasan berikut ini. Siapa dan apa itu Hamas.
What Is Hamas?
hamas11

Sheikh Ahmed Ismail Yassin, Co-Founder Of Hamas
hamas2

Abdel Aziz al-Rantissi Is The Other Co-Founder
hamas3
Hamas Is An Israeli Front
Hamas’s core leadership is directed by Shin Bet, dimana dia adalah Intelejen Israel. Dibiayai oleh ‘Kelompok Misterius Asing’. Dalam kenyataannya, bahwa uang tersebut berasal dari pembayar pajak Amerika, yang dibayarkan secara sembunyi-sembunyi melalui Intel Israel di Yordania, Suriah, dan Iran.

Hamas Was Founded In 1987
Syekh Yassin adalah wakil organisasi Hamas. Hamas bermula sebagai organisasi amal yang disebut sebagai Da’wah Hamas. Mereka membangun sebuah infrastruktur mengesankan yang memenuhi keperluan dalam bidang Sosial, Pendidikan, Budaya dan Religius terhadap orang-orang Palestina. Kebanyakan dari mereka adalah pengungsi yang tinggal dalam kemiskinan.

hamas13
Dalam buku, “Devil’s Game“, yang ditulis oleh Robert Dreyfuss diungkapkan bagaimana U.S. melirik jalan lain ketika secret service Israel mendukung penciptaan kelompok bernama Hamas ini.
An Old Jewish Technique
hamas4
Zionisme hidup dengan intrik, mengarahkan oposisi adalah satu taktik favorit mereka. Mereka menyediakan sebuah layanan yang diinginkan oleh seseorang, dan itu adalah cara untuk membuka pintu. Dalam kejadian ini, Hamas membiayai rumah sakit dan jasa medis orang-orag Palestina.
Orang-orang Palestina dengan cepat menerima Hamas, dan mereka tidak pernah menanyakan dari mana Hamas mendapat uang pembiayaan tersebut.
Hamas Provides The Stage For The ‘Play Of Terror’
hamas5
Israel tidak bisa melakukan pembantaian orang-orang Palestina tanpa adanya sebuah teror. Dengen demikian maka disusunlah sebuah cara agar bisa melakukan penyerangan terhadap orang-orang Palestina ini. Yang terjadi kemudian adalah Hamas melakukan pengeboman yang diarahkan ke rumah makan Israel yang korbannya sebagian besar adalah imigran, para pekerja asing, dan Israeli Arab. Dan apa yang dikatakan oleh Israel kepada dunia? Mereka berteriak “Bahwa Hamas sedang melakukan pembunuhan terhadap orang-orang Yahudi”.
Maxim Restaurant Is Typical
Restauran Arab di Tel Aviv, dibom dengan bom canggih. Bom ini Sekalipun menelan korban 90% orang terluka, namun tidak ada seorangpun dari mereka merupakan orang Yahudi, namun yang terjadi adalah bahwa Isreal membanjiri kepada dunia dengan berita tentang Yahudi lemah yang sedang dibantai oleh Orang Islam yang gila.

Berikut adalah restaurant yang dibom oleh Hamas :
The Maxim Restaurant Bomb
maxim_34 maxim_16
Zionists Said This Girl Was A Suicide Bomber
maxim_30
Najar Osama Was An Arab Law student
She Walked Forty Miles Carrying A Massive Bomb?
maxim_33
Restaurant is owned by the Arab ‘Matar family’
maxim_11All employees were Arabs

maxim_31What happened
Menurut media masa Israel, Mahasiswi hukum yang muda dan menarik ini berjalan 40 mil dari Jenin, melalui lima pos pemeriksaan Israel, membawa sebuah Bom raksasa (masive). Tujuamnya adalah sebuah Restauran Arab. Ketika dia tiba disana dia menembak Petugas keamanan Arab, kemudian masuk menyerbu, dan meledakkan dirinya. Peledakan itu menelan korban yang sebagian besar adalah orang-orang Arab.
pic02
Ledakan hebat tersebut mengeluarkan isi perut restauran, menghancurkan semua jendelanya, dan sebagian atap roboh. Korban sebagian besar adalah pelayan Arab, juru masak, busboys, security guards – beberapa wisatawan dan beberapa orang Rusia penetap.
maxim_12
Notice The Picture
Dia berlari menaiki tangga dan menembak Petugas keamanan Arab
maxim_32
This Was A Remote Detonated Mossad Bomb

Why would a young female law student kill fellow Arabs? This girl could have been a shining example of the real Palestinian. A beautiful and intelligent ambassador, and the Zionists killed her. Zionists play a psychological game of crushing a people’s hope.

Why blame some unemployed 21 yr old Palestinian nobody, when you can pick a five star Arab princess.
maxim_17
Israeli Check-Points
Bagaimana caranya dia sampai pada pos pemeriksaan Yahudi dengan membawa sebuah bom raksasa (masive)
The Victims Were Mainly Arabs
maxim_18
Mutanis Kerkab–Arab
Sharbal Matar—-Arab.
Osama Najar——Arab
Hana Francis—Arab
Irena Sofrin Two christain Arabs
Mark Biano Joseph Assad—-Arab
Nir Regev Hanadi Tayseer Jarada –Arab
Arab Israeli port worker Four Israeli Arabs
Zvi Bahat Arab security guard
Arabs Don’t Kill Arabs
maxim_29
Christian Arab mourners carry the coffins of Osama Najar, 28, and Mutanis Kerkabi, the cook and the security guard respectively of the Maxim beach restaurant in the northern port city of Haifa, both killed Saturday at a suicide bombing attack.
A bomb went off in an Arab-owned restaurant, killing 19 people, including three children, and wounding about 40. (AP Photo/Oded Balilty) . Sources: 12 - 3
This Was A Mossad Bomb
Cerita Israel ini terlalu berbelit, the girl and the target makes no sense, dan ini adalah bom yang sangat besar. Sesuatu yang benar dengan keadaan ini adalah bahwa Mossad memasang bom di restauran tersebut yang kemudian mereka meledakkannya dengan remot control.
Where Does Hamas Get Foot Soldiers?
hamas7
IDF snipers often target a potential member’s siblings. The IDF often kills an entire family over time, leaving the eldest. Hamas will approach the lone survivor with promises of revenge.
What Is The Point To It?
hamas8
The un-official CIA stand is that Israel’s support for Hamas is a direct attempt to divide and dilute support for a strong, secular PLO, by using a competing religious alternative.
The Absurdity of It All
hamas10
Pada bulan Juli 2006, Militan Hamas menculik prajurit Israel. Dengan penculikan ini kemudian mereka mengadakan sebuah konferensi pers yang bertempat di pertengahan Gaza. Jika mereka benar maka Shin Bet atau Yamas (regu penyamar IDF), akan menembak mereka di ulu hatinya.
Israel‘s Yamas
haxzmas9
Ini adalah mata-mata counter-intelligence Israel yang hidup di antara orang-orang Palestina.
“Make War By Way Of Deception”
Israel tidak berperang dengan musuhnya. mereka Menarik musuh-musuhnya untuk berperang satu sama lain. Israel Mempunyai dua orang musuh di daerah yang mempunya kekayaan minyak yaitu Iran dan Irak, dimana mereka mempunyai cukup uang untuk membeli lima puluh nuklir Rusia, dan mengubah Israel menjadi tempat parkir. Oleh sebab itu, Israel mengobarkan perang Iran – Iraq. Afterwards, Israel mempergunakan Bush Senior. Desert Storm, dan Bush Jnior. dengan Perang kedua Irak pada 2003, untuk menghabisi Irak. (JDI)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERIKAN TANGGAPAN