إِنَّا نَحْنُ نَزَّلْنَا الذِّكْرَ وَإِنَّا لَهُ لَحَافِظُونَ

“Sesungguhnya kamilah yang menurunkan Al-Qur’an dan pasti Kami pulalah yang akan menjaganya.” (QS. Al Hajr: 9)


Rabu

ANTARA ISLAM DAN KRISTEN, -- KAMI TUNJUKKANNDUA ARAH JALAN SILAHKAN ANDA PILIH SENDIRI,..!


ANTARA ISLAM DAN KRISTEN, -- KAMI TUNJUKKANNDUA ARAH JALAN SILAHKAN ANDA PILIH SENDIRI,..! 

 Pada pokok bahasan berikut kami jelaskan perbandingan secara garis besar inti pokok dasar kepercayaan 2 agama, ISLAM dan KRISTEN .  
JALAN DAN KEPERCAYAAN KRISTEN DENGAN KRITIK DAN SARAN DARI ISLAMM

Kisah drama, latar belakang, philosophy dan terbentuknya agama SALIB PAULUS atau agama KRISTENberawal sebagai berikut ;   Di kisahkan bahwa ketika di Sorga, manusia pertama Adam dan Hawamelanggar perintah TUHAN, karena lupa tanpa sengaja mereka memakan buah terlarang .    Akhirnya TUHAN pun begitu amat sangat marah, TUHAN tidak mau memaafkan kesalahan Adam dan Hawa  .    Karena kesalahan nabi Adam dan Hawa inilah,.. akhirnya menurut ajaran GEREJA atau menurut PAULUS,.. setiap bayi manusia yang lahir ke dunia , lahir dalam keadaan dosa, ,..inilah yang di namakan dengan doktrinpewarisan dosa ( original sin ) .    Lalu beribu ribu tahun setelah itu seseorang yang tidak berbuat salah apa apa Yesus Kristus ) harus mati di pukuli, di campuk, di siksa sampai berlumuran darah tanpa belas kasihan , lalu di gantung di tiang SALIB,..  setiap umat KRISTEN tentu pernah melihat film " THE PASSION OF CHRIST " .    
Menurut anda apakah hal itu mencerminkan bentuk keadilan dankasih sayang TUHAN,..!!!????   .                        Yesus Kristusbukan seorang kriminal, bukan penjahat, tidak berbuat salah,... mengapa harus di siksa dan di gantung di taiang SALIB,...???      
Lagi pula bila kita pikirkan dari awal mula kesalahan nabi Adam dan Hawa, mereka makan buah terlarang itu karena tidak sengaja, karena lupa,.. itu pun mereka kesalahan pertama kali yang mereka lakukkan,...
Bukankah seharusnya TUHAN yang Maha Pengasih dan Penyayang itu mengampuni dan memaafkan Adam dan Hawa ,.. sementara Yesus pun tidak perlu di siksa dan tidak perlu di SALIB ,..!!     Bukankah TUHAN memerintahkan kita untuk saling melupakan dan memaafkan kesalahan orang lain .   Di mana kalau begitu hikmah dan pelajaran yang dapat kita petik,..??    FORGIVE AND FORGET,...!!   
Kami tidak bermaksud menyudutkan pihak GEREJA dan para jemaat,... bukankah kita hidup di alamdemokrasi dan reformasikebebasan untuk ber-expresi, mengemukakan pendapat freedom of speech and freedom of thought )  .                  
Bila anda memiliki anak laki laki,... anda begitu cinta dan sayangnya dengan anak anda,.. lalu suatu saatanak anda sedang dalam keadaan bahaya, ia mau di pukul dan di siksa oleh orang lain,...  apakah anda sebagai seorang bapak yang sayang dan cinta pada anak anda akan membiarkan anak anda di sakiti, di pukul dan di bunuh oleh orang lain,..????                           
Bila ada orang yang berbuat dosa dan kejahatan,.. apakah boleh anak anda yang di tangkap dan di tahan untuk menanggung dosa dan bertanggung jawab terhadap perbuatan orang lain...???                                                   Bila Yesus Kristus di katakan sebagai anakTUHAN,...  Adam dan Hawa bersalah dan berdosa karena makan buah terlarang,..  sementara Yesus Kristusyang harus di siksa, di pukul, di cambuk dan di salib untuk menanggung perbuat dosa orang lain,...!!
Justru kami ingin membuka kunci penjara yang membuat anda terbelenggu dan membebaskan HATI, PIKIRAN dan JIWA untuk bebas terbang ,..   ketika anda di ajarkan untuk mempercayai dan mengikuti sesuatu, ketika anda di doktrinasi untuk meyakini sesuatu,... sementara anda sendiri tidak belajar untuk mencari dan meneliti sumber Kebenarannya,..   apakah anda akan membiarkan diri anda di pengaruhi dan di bodohi oleh system kejahatan duniawi yang di rancang dan di kendalikan oleh Anti-Kristus ( Masihi Ad-Dajjal ),..?? 
    JALAN DAN PANDANGAN ISLAM DENGAN BUKTI AYAT DARI KITAB BIBLE E
Masih mengenai kisah nabi Adam dan Hawa dalam versi ISLAM atau dalam AL-QUR'AN ,.. di kisahkan manusia pertama Adam dan Hawa makan buah terlarang,.. walaupun TUHAN kecewa dan marah,.. namun TUHAN ingin menunjukkan rasa kasih sayangnya, TUHAN memaafkan dan mengampuni dosa nabi Adam dan Hawa .    TUHAN memerintahkan Adam dan Hawa untuk bertobat dan meminta maaf ,   TUHAN punmemaafkan nabi Adam dan Hawa .    
Jalan dan kunci SORGA bisa di dapat dengan mematuhi dan melakukan semua perintah dan menghindari diri dari semua larangan .    Tentu saja tidak ada manusia yang sempurna,...!!!     kita semua tahu,...  TUHAN pun lebih tahu,...  TUHAN tidak mengharapkan dan tidak menuntut 100% ketaatan dan kepatuhan ,dari manusia...!!  
setiap kali kita bersalah, melanggar Hukum dan berdosa, kita di perintahkan untuk memintah maaf dan bertobat , berjanji untuk tidak mengulangi lagi .    Betapapun banyaknya dosa dan maksiat yang kita perbuat,.. bila kita bertaubat, sampai berapa kalipun, TUHAN akan selalu tetap memaafkan kita, karena DIAMaha Pengasih, Maha Pemurah dan Maha Penyayang                                                           
Artinya dalam ISLAM tidak ada yang di korbankan dan tidak ada yang di salib untuk menebus perbuatan dosa orang lain ,..!!      Konsep dan prinsip keadilan KEBENARAN ISLAM ini juga terdapat dalam kitab BIBLE,..  !
Janganlah ayah di hukum mati karena anaknya, janganlah jugaanak di hukum mati karena ayahnya, setiap orang harus di hukum mati karena dosanya sendiri "   ULANGAN 24:16 )
Orang yang berbuat dosa itu harus mati .  Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayah nya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya "                        ( YEHEZKIEL 18:20 )
Setiap orang akan mati karena kesalahannya sendiri   YEREMIAH 31:30 )
Dengan ini ISLAM menyatakan bahwa tidak ada system penebusan dosa lewat kematian orang diTIANG SALIB ,...!!!    
Pertama karena tidak ada bukti dan dasar ayatkedua karena hal itu tidak sesuai dengan prinsip dan konsep keadilan di hadapan TUHAN ,..!! 
MUDAH MUDAHAN PENJELASAN KAMI BISA MEMBUKA PINTU HATI ANDA,.. KARENA WAKTU HIDUP KITA DI DUNIA SANGAT TERBATAS,....!!!
TERIMALAH JALAN KEBENARAN SEBAGAIMANA ANDA INGIN DI TERIMA DI HADAPAN TUHAN DI HARI KIAMAT KELAK,...!!
                                 
                                              WASALAM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERIKAN TANGGAPAN