إِنَّا نَحْنُ نَزَّلْنَا الذِّكْرَ وَإِنَّا لَهُ لَحَافِظُونَ

“Sesungguhnya kamilah yang menurunkan Al-Qur’an dan pasti Kami pulalah yang akan menjaganya.” (QS. Al Hajr: 9)


Rabu

APAKAH ANDA SUDAH BENAR B BENAR MENCINTAI DAN M MENYAYANGI YESUS KRISTUS,...!!!!????



APAKAH ANDA SUDAH BENAR B    BENAR MENCINTAI DAN    M     MENYAYANGI YESUS                 KRISTUS,...!!!!????         


Saudara saudara sekalian yang kami hormati dan kami cintai sebagai kamimencintai Yesus Kristus dan semua nabi dan rasul utusan Allah ( ingat banyak pula nabi nabi palsu ) ,...                        Demikian pula orang orang di cintai oleh Allah SWT ,.. orang orang yang menuntut ILMU dan mengamalkan KEBENARAN ,...
Barangkali anda umat KRISTEN bingung ,... bagaimana ini,.. apa yang selama ini saya yakini Kebenarannya,.. ternyata bukan ajaran Yesus Kristus yang sebenarnya ,..!!!  sekarang saya baru tahu dan mengerti semuanya ,...!!!
Ibarat anda menonton film di bioskop ataupun di TV,.. barang kali anda masih bingung arah alur cerita ,.. mana yang benar dan salah,.. siapa YESUS sebenarnya,.. siapaPAULUS sebenarnya,.. apakah dan siapa MUHAMMAD yang sebenarnya ,...anda harus memahami alur cerita kehidupan DUNIA ini ,.. bagaimana DUNIA ini bermula dan bagaimana nanti bakalnya yang akan terjadi ,..???
Kita semua hidup DI DUNIA hanyalah untuk di uji dan di test oleh TUHAN yang Maha Kuasa untuk mengetahui siapa yang paling beriman, bertakwa dan berlomba untuk saling berbuat KEBAIKAN .
Karena itu dasar untuk berbuat , bertindak dan beramal dan untuk mempercayai sesuatu adalah ILMU, KETAATAN dan KEPATUHAN kita terhadap semua Firman TUHAN dan ucapan Yesus Kristus dan nabi terakhir Muhammad saw .

Demikian pula CINTA dan KASIH SAYANG bukan sekedar lipstick atau ucapan dan pengakuan belaka,...!!     Semuanya harus di buktikan berdasarkan ILMU ,kondisi, persyaratan, kwalifikasi yang harus di penuhi ,...!!!
Bila di ibaratkan DI DUNIA ini ada sebuah TALI YANG KUAT dan  dan kokoh dari atas SORGA ,.. TALI PANJANG itu adalahagama dan jalan KEBENARAN semua nabi rasul ,.. ingat,.. anda harus belajar mengenal mananabi yang asli dan mana yang palsu )
Anda harus berpegang erat sekuat tenaga agar bisa selamat, jangan sampai jatuhkarena di bawah anda adalah lautan Api Neraka yang menyala nyala .   Anda tidak punya jalan pilihan,.. antara HIDUP dan MATI,... SORGA atau NERAKA,...  anda harus berpegang erat pada ucapan dan perkataan Yesus Kristus atau anda akan jatuh dan termakan SERIGALA BUAS yang siap menerkam . 
Barang siapa memegang perintah KU dan melakukannya , dialah yangmengasihi KU  YOHANES 14:21 )
Anda harus mendengar, mematuhi dan menuruti semua perintah Yesus Kristus, bukan nya menuruti perintah PAULUS,... !!    Bila anda ingin mencintai dan menyayangi Yesus Kristus,... anda harus meninggalkan PAULUS ,.. karena ide dan ajaran penebusan dosa melalui tiang salib adalah perintah PAULUS, bukan perintah Yesus ,...!!!                    Dengan kata lain, YESUS tidak mengatakan ;   " barang siapa memegang perintah PAULUS dan melakukan, maka dialah yang mengasihi aku " ,...    Namun sebaliknya YESUS selalu mengarah dan menunjuk pada dirinya sendiri,.. AKU, KU, AKU,....!!!
Jika kamu mengasihi AKU,..kamu akan menuruti segala perintah KU "   ( YOHANES 14:15 )
Jika kamu menuruti perintah KU, kamu akan tinggal dalam KASIH KU " (YOHANES 15:10 )
ikuti terus setiap ucapan dan perkataan Yesus Kristus ,... kemana perkataan dan petunjuk itu akan mengarah,.. kami dari TIM STUDY LINTAS AGAMA akan membantu memandu anda,..

MASIH AKAN BERLANJUT,...............!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERIKAN TANGGAPAN