إِنَّا نَحْنُ نَزَّلْنَا الذِّكْرَ وَإِنَّا لَهُ لَحَافِظُونَ

“Sesungguhnya kamilah yang menurunkan Al-Qur’an dan pasti Kami pulalah yang akan menjaganya.” (QS. Al Hajr: 9)


Rabu

film yesus

FAKTA-FAKTA MENARIK TENTANG PEMBUATAN FILM "THE PASSION OF THE CHRIST !

Syalom semua, saya hanya menyampaikan fakta.
tidak ada yg di lebihkan atau di kurangin...
silahkan di baca, DAN DI COMENT ya...

1. Pemeran Yesus dlm film tersebut, yaitu JIM CAVIEZEL. adalah seorang aktor kecil yang hanya membintangin film2 tidak terlalu besar. dan ia tidak pernah berperan sbg pemeran yg penting.

2. Mel Gibson sbg Sutradara, menghabis kan PULUHAN JUTA DOLLAR per HARI untuk film ini.

3. Karrir JIM CAVIEZEL sbg artis terancam hancur, karena para Direktur Hollywood adalah Orang YAHUDI. dan orang2 yahudi membenci pembuatan film tersebut.

4. JIM CAVIEZEL sbg pemeran utama, di Make-Up 8 jam sehari tanpa duduk dan memakai pakaian yg compang-camping sehingga membuatnya gatal2.

5. saat pertama kali JIM CAVIEZEL mencoba mengangkat salib dlm perannya, Bahunya Patah. dan ia berteriak kencang. para Kru film menyangka kalau itu hanya akting. saat ia berkata2 kasar baru lah ia di tolong tim medis.
sehingga salib di ganti yg baru, dan lebih ringan.

6. Adegan cambuk dlm film, adalah sungguhan hanya saja pemeran di lapisi lapisan setebal 3cm. saat pertama kali di cambuk, ia merasa sangat kesakitan sperti di cambuk sungguhan.

7. Lokasi syuting di Italia, sedang bermusim dingin sperti dingin musim salju. Tetapi sang pemeran harus telanjang dan tergantung di salib, sedangkan para kru memakai mantel sangat tebal. JIM CAVIEZEL pun terkana Hypothermia (penyakit krna kedinginan dpt menyebabkan kematian).

8. Karena banyak tekanan, Pemeran Utama harus berlari jauh dr lokasi syuting untuk Berdoa.

9. saat syuting di tempat penyalipan, di atas bukit yg paling tinggi. cuaca pun mnjadi Gelap dan Badai akan datang juga banyak petir menyambar. tetapi sang sutradara tidak menghentikan Syuting.
akibatnya JIM CAVIEZEL TERSAMBAR PETIR HINGGA KULITNYA HANGUS DAN RAMBUTNYA BERASAP.
Namun ia selamat, sebuah mukjizat dr Tuhan.

10. seorang pemeran prajurit Roma yg mencambuk Yesus, adalah seorang Muslim. dan saat ia mulai mencambuk, ia menangis dan menerima Yesus sbg Juruslamatnya.

11. Selama Proses syuting, setiap hari Kru dan semua orang yg terlibar dalam film mengadakan Perjamuan Kudus untuk mengingat Yesus.HAHAHAHHAHHAHAHA.....aneh bukan, klo kembaran yesus masih hidup dan bangga sebagai pemeran tuhan yesus....hahahh...bahkan apa benar yesus punya kembaran ;lagi...bagai mana ea jadi nya klo yesus bisa di ganti dgn kembaran nya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERIKAN TANGGAPAN