إِنَّا نَحْنُ نَزَّلْنَا الذِّكْرَ وَإِنَّا لَهُ لَحَافِظُونَ

“Sesungguhnya kamilah yang menurunkan Al-Qur’an dan pasti Kami pulalah yang akan menjaganya.” (QS. Al Hajr: 9)


Rabu

YESUS KRISTUS ( Isa Almasih


     YESUS KRISTUS ( Isa Almasih )       A AKAN SEGERA DATANG KEMBALI    !

Umat ISLAM pempercayai bahwa Yesus Kristus akan segera datang kembali,.. Kedatangan Yesus Kristusmerupakan salah satu tanda semakin dekatnya Hari Kiamat .     Yang menjadi pertanyaan untuk anda ,... untuk apa Yesus Kristus datang lagi ,...???     Ketika ia datang ,.. apa yang akan ia lakukan,..??????     
Maksud dan tujuan Yesus Kristus datang yang kedua kali ini adalahuntuk menjelaskan apa agama Yesus yang sebenarnya,..!!        Yang kedua Yesus datang untuk mengalahkan dan membunuh musuh dia yaitu Anti-Kristus,...!!       
Mengapa Yesus datang kembali untuk menjelaskan agama dia yang sebenarnya,..??     Bila kami katakan pada anda bahwa YESUS adalam seorang MUSLIM,.. mungkin andaumat KRISTEN tidak akan percaya,..!!     itulah sebabnya Yesus Kristus akan datang dan ia akan mengatakannya sendiri,..!!! 
Sebab banyak orang berbeda pendapat dan saling berselisih dan menyimpang mengenai status, ajaran, pribadi dan jati diri Yesus Kristus ,...!!    
Karena banyaknya nabi palsu yang mengaku sebagai nabi dan rasul,...mengaku sebagai pengikutnya Yesus Kristus,... namun apa yang dia ajarkan berbeda,...tidak sama,....menyimpang dari ajaran asli Yesus Kristus ,...!!!   
salah satu nabi palsu tersebut adalah PAULUS,.. yang telah datang mengaku sebagai pengikut Kristus,... ia telah merubah dan mengganti ajaran asli Yesus Kristus dengan doktrin penebusan dosa melalui penyaliban di tiang salib,...
PAULUS telah menyebarkan berita kebohongan bahwa Yesus telah mati di tiang salib ,..!!     PAULUS telahmendirikan ajaran dan agama baru yang sekarang kita kenal dengan 'KRISTEN' dan dengan organisasi/ intitusi 'GEREJA' .      
 " Pada Hari Akhir banyak orang yang berseru kepada ku ;  "Tuhan,..Tuhan,..bukankah kami bernubuat demi nama mu , dan mengusir setan demi nama mu, dan mengadakan banyak mukjizat demi nama mu .   
Pada waktu itu aku berterus terang kepada mereka dan berkata ; " AKU TIDAK MENGENAL KAMU,..!!   ENYAHLAH DARI PADA KU,..!!   KAMU SEMUA PEMBUATKEJAHATAN,..!! "   
Yesus Kristus - ( MATIUS 7:21-22 )   
Menurut anda siapa orang orang yang di maksud oleh YESUS dalam ayat di atas ,..??? 
Sebagaimana sudah kami jelaskan pada halaman lain bahwa YESUS bukan seorang "KRISTEN" dan YESUStidak pernah mengajarkan agama KRISTEN,....!!!    
Agama KRISTEN adalah ajaran, perintah dan ciptaan PAULUS ,...salah satu ajaran PAULUS adalahMEMPERTUHANKAN YESUS,... itulah sebabnya umat KRISTEN menyebut YESUS sebagai TUHAN,...!!!!
Sedangkan Umat ISLAM tidak mempertuhankan dan tidak menganggap YESUS,...sebagai TUHAN ,...!!!     umat ISLAM mempercayai YESUS sebagai nabi ,..   Umat HINDU dan BUDDHA juga tidakmempertuhankan YESUS,...!!     
Jadi jelas bahwa orang orang yang di maksud oleh YESUS dalam ayat di atas adalah umat KRISTEN,..!!           Ayat di atas berbicara mengenai banyak orang,.. yang di maksud adalah umat KRISTEN sendiri,..para missionaris dan penginjil yang memberikan bantuan dan pertolongan bencana alam , memberi fasilitas makanan, indomie, perlengkapan obat obatan dan pakaian dan lain sebagainya atas nama YESUS",...        " In the name of Jesus " .    
Para penginjil, Pastor dan Pendeta yang melakukan pengobatan , penyembuhan dan " mukjizat " meng-atas-namakan YESUS,....           " In the name of Jesus,.. !! "    Ada bisa lihat aktifitas dan kegiatanKRISTENISASI di seluruh dunia, setiap hari di acara TV,..
Namun apa kata Yesus Kristus di MATIUS 7:22 Aku akan berterus terang,...  aku ( YESUS ) tidak pernah mengenal kamu ( umat KRISTEN ) enyahlah/pergilah dari hadapanku,.. kamu pembuat kejahatan " ( karena umat KRISTEN tidak mematuhi dan tidak mengikuti YESUS,.. dan malah mengikuti jalan dan perintah PAULUS  )
   YESUS KRISTUS AKAN SEGERA DATANG KEMBALI  
Pada waktu Yesus Kristus datang kembali nanti ia akan menolak dan menghapus semua ajaran yang menyimpang dan agama yang tidak benar,...YESUS akan datang untuk menolak dan menghancurkan ajaran salib PAULUS,.. serigala berbulu domba,.. yang selama ini telah mengganti dan merubah dan menyesatkanbanyak orang .                                                                                                                   YESUS akan menjelaskan kepada dunia, mengenai agama ia yang sebenarnya ( ISLAM ),.. 
  Lalu  YESUS KRISTUS akan datang untuk menumpas , mengalahkan dan membunuh ANTI-KRISTUS Ad-Dajjal ) , raja dan pemimpin YAHUDI ,seorang sosok pria  bermata satu yang sebentar lagi akan datang, ia akan mengaku sebagai nabi, mengaku sebagai Yesus Kristus , mengaku sebagai Tuhan, dan akan melakukan banyak mukjizat dan illusi kebohongan,..!!  
Anda akan melihat banyak sekali tanda tanda pengaruh dan kekuasaan lambang dan logo ANTI-KRISTUS terdapat di mana mana,... di setiap produk dan barang ,..bahkan juga di tempat ibadah,..!!
  

Mengejutkan,.. Lambang Piramid Fir'aun /Anti-Kristus ( Ad-Dajjal ) juga terdapat di gedung MPR/DPR RI .
 IMAM MAHDI + YESUS KRISTUS VS ANTI-KRISTUS ( Masihi Ad-dajjal ) )
Sebelum kedatangan YESUS KRISTUS,..... terlebih dahulu IMAM MAHDI akan datang segera , IMAM MAHDIadalah seorang yang di tunggu kedatangan oleh seluruh umat ISLAM,.. IMAM MAHDI merupakan cucu Nabi Muhammad saw,  tokoh pemimpin dan khalifah umat ISLAM,... ketika datang IMAM MAHDI akan menggalang persatuan di tengah umat ISLAM dan ia akan membentuk pasukan tentara,....  
Kamu akan mendengar deru perang atau kabar tentang perang.   Waspadalah jangan gelisah, sebab semua itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahan ( belum hari Kiamat ) .   Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa dan kerajaan melawan kerajaan .    Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat, akan tetapi semua itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru                        Yesus -   MATIUS 24:6 )
 
IMAM MAHDI bersama pasukan akan menjemput kedatangan YESUS KRISTUS ( Isa Al-Masih ) ,.. mereka akan bergabung dan bersatu dalam menghadapi ANTI-KRISTUS ( Ad-Dajjal ) beserta pasukan dan pengikutnya . 
Setelah berhasil mengalahkan dan membunuh ANTI-KRISTUS ( Masihi Ad-dajjal ),  YESUS ( Isa Almasih ) akan hidup dan menjalankan Syariat ISLAM, dunia akan tahu siapa YESUS KRISTUS yang sebenarnya, ia adalah seorang nabi, utusan Allah SWT, Yesus adalah seorang Muslim, ia mengajarkan ISLAM .                                         GEREJA dan LAMBANG SALIB yang merupakan ajaran dan produk PAULUSyang selama ini telah merusak, mengganti dan mengelabui banyak manusia, tidak akan ada lagi,...!!!
Dan Injil kerajaan ini ( ISLAM ) akan di beritakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahan ( hari kiamat ) "    Yesus -  ( MATIUS 24:14 )
Setelah berhasil menumpas dan membunuh ANTI KRISTUS ( Masihi ad-dajjal ),.. di zaman  kedatangan YESUS KRISTUS ( Isa Almasih ) ini dunia baru akan mengalami penuh KEDAMAIAN, KETENTRAMAN, MANUSIA HIDUP DALAM KERUKUNAN, TIDAK ADA MAKSIAT, PELANGGARAN DOSA DAN KEJAHATAN KRIMINAL .    
 Sebagaimana hal layaknya kita semua, YESUS KRISTUS  akan menikah dan memiliki banyak anak .   YESUS KRISTUS akan tinggal dan hidup selama 40 tahun,.. ketika YESUS KRISTUS meninggal umatISLAM akan mengurus dan menguburkan mayatnya di samping makam nabi MUHAMMAD .  
Setelah kepergian dan sepeninggalan YESUS KRISTUS ,...dunia akan kembali memasuki masa kehancuran moral dan peradaban,.. hingga akhirnya datang hari akhir zaman, hari Kiamat yang telah di janjikan Allah SWT .

                                   MASIH BERLANJUT,...............!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERIKAN TANGGAPAN