إِنَّا نَحْنُ نَزَّلْنَا الذِّكْرَ وَإِنَّا لَهُ لَحَافِظُونَ

“Sesungguhnya kamilah yang menurunkan Al-Qur’an dan pasti Kami pulalah yang akan menjaganya.” (QS. Al Hajr: 9)


Selasa

kata2

Kami bukan benci pada umat nasrani justru kami yang merasa kasihan pada umat nasrani yang sekarang nanti di akhirat karena umat nasrani di dunia ini sudah banyak melakukan perbuatan bai k kepada orang lain seperti banyak menyumbang untuk panti asuhan, rajin bersedekah, menyumbang pembangunan rumah sakit, sekolah-sekolah dan amal kebaikan lainnya. Namun karena di hati ada keyakinan yang mengandung kemusyrikan kepada Allah maaf maksudnya mempersekutukan Allah dengan Nabi Isa atau Yesus maka amalan baik tersebut menjadi sia-sia tidak diterima oleh Allah. Mengenai kitab Injil sekarang telah ada pengakuan dari ahli bible para sarjana yang berjumlah 75 sarjana bible terkemuka telah bersidang selama 6 tahun, dan keluarlah kajian yang berjudul “five Gospel” pada tahun 1993. dan semua pertanyaan akhirnya terjawab dalam sebuah kesimpulan yaitu bahwa dari Injil-injil yang ada sekarang ini hanya terdapat 18 % saja yang diperkirakan asli perkataan Nabi ISA, sementara sisanya 82% adalah ayat-ayat palsu bikinan manusia yang merubah atau menambah isi Alkitab. Apakah anda masih percaya juga YESUS JLN KEBENARAN DAN HIDUP ABADI? Sementara ahli bible mengatakan bahwa kitab Injil sekarang 82% adalah bukan perkataan Nabi Isa dan bukan Firman Allah. Saya menasehatkan anda agar percaya kepada Nabi terakhir ini (Nabi Muhammad, SAW) yang memang salah satu misinya adalah mengembalikan ajaran-ajaran Tauhid (mengesakan Tuhan) para nabi terdahulu yang telah dirusak orang, maaf termasuk ajaran Nabi Isa Almasih yang telah dirusak orang sepeninggal Nabi Isa diangkat oleh Allah ke langit.
Perlu anda ketahui bahwa jumlah Nabi yang diangkat menjadi rasul dari Nabi Adam sampai Nabi Muhammad adalah 313 orang. Pada saat Nabi Muhammad diutus Allah di Mekah ajaran Nabi atau Rasul terdahulu yang sebanyak 312 orang Rasul sudah pada rusak Tauhidnya dan rusak pula syariatnya tidak ada lagi yang betul-betul murni di seluruh dunia. Ada ajaran para nabi itu sudah tidak dikenal lagi oleh umatnya dan ada yang dikenal sebahagiannya saja. Untuk itulah Allah dengan rahmatnya mengutus nabinya yang terakhir (Nabi Muhammad, SAW) untuk mengembalikan ajaran Tauhid (mengesakan Tuhan) para nabi terdahulu yang sudah dirusak oleh orang sepeninggal nabi-nabi tersebut. Apalagi nabi terdahulu hanya diutus kepada bangsanya masing-masing sebagai contoh Nabi Isa hanya diutus untuk bangsa Bani Israel saja bukan untuk semua bangsa.
Injil dengan sangat tegas menyatakan bahwa Yesus disuruh Allah hanya untuk bangsa Israel saja.
“Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria. ”
“Melainkan pergilah kepada domba-domba yang hi-lang dari umat Israel (hanya kepada bangsa Yahudi).” (Injil – Matius 10: 5-6)
“Jawab Yesus, ‘Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel’ (hanya kepada bangsa Yahudi). ”
“Kemudian perempuan itu (perempuan Kanaan) men-dekat dan menyembah Dia sambil berkata, ‘Tuhan, tolong-lah aku’. ”
“Tetapi Yesus menjawab, ‘Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.’ (non Yahudi).” (Injil-Matius 15:24-26)
Tegas sekali! Yesus sendiri yang mengatakan bahwa dia diutus hanya untuk bangsa Israel. Lalu mengapa orang-orang diluar Israel mengikuti Yesus? Mereka mengemukakan alasan sebagai berikut:
“Pergilah keseluruh dunia, beritakan injil kepada seluruh makluk” (Markus 16:15)
Jadi menurut mereka Yesus adalah untuk segenap makluk. Tapi setelah diselidiki, ternyata ayat diatas adalah ayat Palsu. Markus 16 ternyata hanya sampai ayat 8, Markus 16:9-20 adalah palsu. Alkitab kitab Markus pasal 16 yang diterbitkan Lembaga Biblika Indonesia yang dicetak oleh percetakan Arnoldus Ende 1986/1987, Pada catatan kakinya berbunnyi:
“Dengan singkat. Bagian ayat ini hanya terdapat dalam beberapa naskah. Nampaknya baru dalam abad ke-2 Mas ditambahkan dalam injil Markus. Bagian akhir injil Markus ayat 9-20 bercerita mengenai penampakan Yesus. Ini memang termasuk kitab suci, tetapi agaknya tidak termasuk injil Markus yang asli“.
Pada The Christian Counselor’s New Testamen, markus 16 berakhir pada pasal 16 ayat 8. Kemana ayat 9-20? Pada akhir kalimat terdapat catatan kaki :
“These verse are omitted by better MSS. An alternative shoter ending is found in same”.
“Ayat-ayat ini dihapus oleh terjemahan MSS yang terbaik. Penutup lebih pendek seperti ini (Markus 16 berakhir pada ayat 8) bisa ditemukan pada beberapa versi lainnya.
Pada The Holy Bible New International Version pada catatan kaki ayat 8 berbunyi :
“The two most reliable early manuscripts do not have mark 16:9-20″.
“Dua manuskrip paling tua tidak memiliki Markus 16:9-20″.
“Serious doubts exists as to whether these verses belong to the Gospel of Mark. They are absent from important early manuscripts and display certain peculiarities of vocabulary, style and theological content that are unlike the rest of Mark. His Gospel probably ended at 16:8, or its original ending has been lost. (From the NIV Bible Foot Notes, page 1528)“
Ada lagi yang beralasan dengan ayat ini:
Matius 28:19-20
[Matius 28:19] Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
[28:20] dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”
Ayat Matius 28:19-20 diatas ini ternyata juga AYAT PALSU!
Sebenarnya, Injil Matius pasal 28 berakhir pada ayat 15:
[Matius 28:15] Mereka menerima uang itu dan berbuat seperti yang dipesankan kepada mereka. Dan CERITERA INI TERSIAR diantara orang Yahudi SAMPAI SEKARANG INI.
Sedangkan lima ayat berikutnya, Matius 28:16-20, adalah ayat-ayat yang baru ditambahkan oleh Gereja kemudian.
[Matius 28:16] Dan kesebelas murid itu berangkat ke Galilea, ke bukit yang telah ditunjukkan Yesus kepada mereka.
[28:17] Ketika melihat Dia mereka menyembahNya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
[28:18] Yesus mendekati mereka dan berkata: “KepadaKu telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
[28:19] Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
[28:20] dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”
Mereka yang dikaruniai akal sehat dan membaca pasal 28 ini dengan cermat akan segera mendeteksi bahwa Injil Matius 28:15 merupakan penutup Injil Matius.
“Mereka menerima uang itu dan berbuat seperti yang dipesankan kepada mereka.
Dan CERITA INI TERSIAR diantara orang Yahudi SAMPAI SAAT INI” (Matius 28:15)
Perhatikan kata-kata yang dicetak tebal diatas, “CERITA INI TERSIAR SAMPAI SAAT INI” menunjukkan bahwa peristiwanya sudah lama berlalu. Ini memperlihatkan bahwa Injil ini sudah lama selesai ditulis. Cerita ini sudah menjadi cerita rakyat yang terus dipupuk selama puluhan tahun, baru kemudian ayat 16-20 ditambahkan.
Namun karena Gereja ingin menambahkan doktrin keimanan mereka dalam Injil, sehingga tanpa malu-malu mereka menambahkan ayat-ayat palsu tersebut, walaupun akhirnya janggal di kuping yang mendengarnya.
Mengenai ayat-ayat palsu yang baru ditambahkan oleh Gereja ini, perhatikanlah pernyataan para pakar Alkitab dan sejarah pemikiran Kristen seperti Hugh J. Schonfield, nominator pemenang Hadiah Nobel tahun 1959, dalam bukunya The Original New Testament, hal. 124:
“This (Matthew 28:15) would appear to be the end of the Gospel (of Matthew). What follows (Matthew 28:16-20) from the nature of what is said, would then be a latter addition”
“Ayat ini (Matius 28:15) nampak sebagai penutup Injil (Matius). Dengan demikian, ayat-ayat selanjutnya (Matius 28:16-20), dari kandungan isinya, nampak sebagai (ayat-ayat) yang baru ditambahkan kemudian.
Selanjutnya, Robert Funk, Professor Ilmu Perjanjian Baru, Universitas Harvard, dalam bukunya The Five Gospels, mengomentari ayat-ayat tambahan ini sebagai berikut:
“The great commission in Matthew 28:18-20 have been created by the individual evangelist… reflect the evangelist idea of launching a world mission of the church. Jesus probably had no idea of launching a world mission and certainly was not the institusion builder. (is is) not reflect
direct instruction from Jesus”
“Perintah utama dalam Matius 28:18-20… diciptakan oleh para penginjil…. memperlihatkan ide untuk menyebarkan ajaran Kristen ke seluruh dunia. Yesus sangat mungkin tidak memiliki ide untuk mengajarkan ajarannya ke seluruh dunia dan (Yesus) sudah pasti bukan pendiri lembaga ini (agama Kristen). (Ayat ini) tidak menggambarkan perintah yang diucapkan Yesus”
Lagi pula meskipun seandainya ayat tersebut benar diucapkan Yesus, belum dapat dianggap sebagai rumusan Trinitas, sebab ayat ini hanya menyebut tiga oknum, dan tidak pernah mengatakan bahwa yang tiga tersebut adalah satu.
Jadi perintah Yesus untuk memberitakan injil kepada seluruh makluk adalah Ayat Bo’ongan alias ayat Palsu yang sengaja disisipkan oleh tangan-tangan jahil. Jadi dengan ini yang benar adalah Yesus hanya untuk bani Israel saja seperti yang Yesus katakan dengan tegas di Matius 10:5-6 dan Matius 15:24-26. Itulah ayat yang asli dan tidak palsu.
Sekedar mengingatkan kembali:
Wahyu 22:18-19:
1. Orang yang menambah Firman tuhan akan mendapat malapetaka.
2. Orang yang mengurangi Firman Tuhan akan diambil pohon kehidupannya dan dari kota yang kudus.
Terbukti benar firman Allah dalam Al-Qur’an sbb .:
“Dan diantara mereka ada yang buta huruf tidak mengetahui Alkitab kecuali dongengan bohong belaka dan mereka hanya menduga-duga.”“Sungguh celakalah orang-orang yang menulis al-kitab dengan tangan mereka, lalu mereka katakan: “Ini adalah dari Allah.” (mereka lakukan itu) untuk mencari keuntungan sedikit. Sungguh celakalah mereka karena aktivitas mereka menulis kitab-kitab (yang mereka katakan dari Allah itu), dan sungguh celakalah mereka akibat tindakan mereka.” (QS Al-Baqarah : 78-79)
Jadi umat kristen non Israel sekarang yang mengikuti Yesus adalah pendukung orang yang telah merubah Firman Tuhan, dengan demikian sebagian besar umat kristen adalah umat yang ditimpakan malapetaka oleh Tuhan, dan mereka berada dalam kesesatan yang jauh. Semoga umat kristen mendapat ampunan dari Tuhan dan menempuh jalan yang lurus, yakni hanya mengikuti agama yang Universal dan meninggalkan Kristen yang hanya untuk Israel saja.
Kalau anda tidak percaya kepada ajaran yang dibawa oleh Nabi Muhammad sebagai Nabi terakhir yang diutus oleh kepada semua bangsa maka anda akan mendapat azab yang kekal di dalam neraka, maka takutlah anda akan azab api neraka tersebut. Tuhan yang memberi nyawa kepada kita pasti sama yaitu Allah maka janganlah anda kafir kepada Allah itu. Firman Allah kepada Nabi Muhammad yang berbunyi :
“Katakanlah, ‘Hai manusia sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu semua, yaitu Allah yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; Tidak ada Tuhan selain Dia, Yang menghidupkan dan mematikan, ‘maka berimanlah kepada Allah dan kepada kalimat-kalimat-Nya (Kitab-kitab-Nya) dan ikutilah dia, supaya kamu mendapat petunjuk,” (QS Al-A’raf: 158) Mudah-mudahan anda diberi hidayah oleh Allah karena Nabi Muhammad diutus kepada semua umat manusia termasuk kepada anda semua.
Firman Allah, “Sesungguhnya orang-orang yang kafir, yakni ahli-kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya, mereka itulah seburuk-buruk makhluk.” [QS. Al-Bayyinah : 6].
Dan Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, “Demi Allah, yang jiwa Muhammad ada di tangan-Nya, tidaklah mendengar tentang aku seseorang dari umat manusia ini, baik dia Yahudi maupun Nashrani, lalu dia tidak mengimani risalah yang aku bawa, kecuali dia termasuk penghuni neraka.” (HR.Muslim).
May Allah Almighty guide us all to the truth. Ameen. May Allah cause us to destroy our egos. Ameen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERIKAN TANGGAPAN