anak tuhan Anak manusia mungkinkah jadi Tuhan AnakSebuah kenyataan yang fana disaat banyak orang-orang non islam, khususnya umat kristian yang percaya bahwa Nabi Isa putraMaryam (Yesus) adalah anak tuhan, namun ternyata dalam kitab yang mereka imani saat ini (injil) meskipun sudah banyak penipuan, perubahan, perusakan dst karena ulah manusia, tapi ternyata masih banyak bukti bahwa Yesus disebut sebagai anak manusia. bukan seperti anggapan mereka, bahwa dia adalah anak Tuhan.
Begitu banyak di dalam Al-Kitab yang meyebutkan YESUS dengan sebutan ANAK MANUSIA, Anak manusia mungkinkah jadi Tuhan Anak. Berikut kami nukilkan sebagian dari dalil yang ada dalam Injil versi mereka.
————————————————-
Mat. 17:9
Pada waktu mereka turun dari gunung itu, Yesus berpesan kepada mereka: “Jangan kamu ceriterakan penglihatan itu kepada seorangpun sebelum Anak Manusia dibangkitkan dari antara orang mati.”
Mat. 17:22
Pada waktu Yesus dan murid-murid-Nya bersama-sama di Galilea, Ia berkata kepada mereka: “Anak Manusia akan diserahkan ke dalam tangan manusia
Mat. 26:64
Jawab Yesus: “Engkau telah mengatakannya. Akan tetapi, Aku berkata kepadamu, mulai sekarang kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di atas awan-awan di langit.”
Mrk. 8:31
Kemudian mulailah Yesus mengajarkan kepada mereka, bahwa Anak Manusia harus menanggung banyak penderitaan dan ditolak oleh tua-tua, imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, lalu dibunuh dan bangkit sesudah tiga hari.
Mrk. 9:9
Pada waktu mereka turun dari gunung itu, Yesus berpesan kepada mereka, supaya mereka jangan menceriterakan kepada seorangpun apa yang telah mereka lihat itu, sebelum Anak Manusia bangkit dari antara orang mati.
Mrk. 9:12
Jawab Yesus: “Memang Elia akan datang dahulu dan memulihkan segala sesuatu. Hanya, bagaimanakah dengan yang ada tertulis mengenai Anak Manusia, bahwa Ia akan banyak menderita dan akan dihinakan?
Mrk. 14:62
Jawab Yesus: “Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di tengah-tengah awan-awan di langit.”
Luk. 6:5
Kata Yesus lagi kepada mereka: “Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.”
Luk. 9:22
Dan Yesus berkata: “Anak Manusia harus menanggung banyak penderitaan dan ditolak oleh tua-tua, imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, lalu dibunuh dan dibangkitkan pada hari ketiga.”
Luk. 18:31
Yesus memanggil kedua belas murid-Nya, lalu berkata kepada mereka: “Sekarang kita pergi keYerusalem dan segala sesuatu yang ditulis oleh para nabi mengenai Anak Manusia akan digenapi.
Yoh. 1:51
Lalu kata Yesus kepadanya: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya engkau akan melihat langit terbuka dan malaikat-malaikat Allah turun naik kepada Anak Manusia.”
Yoh. 8:28
Maka kata Yesus: “Apabila kamu telah meninggikan Anak Manusia, barulah kamu tahu, bahwa Akulah Dia, dan bahwa Aku tidak berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri, tetapi Aku berbicara tentang hal-hal, sebagaimana diajarkan Bapa kepada-Ku.
Yoh. 9:35
Yesus mendengar bahwa ia telah diusir ke luar oleh mereka. Kemudian Ia bertemu dengan dia dan berkata: “Percayakah engkau kepada Anak Manusia?”
————————–
Lalu?…. kenapa koq tiba2 sebutan ANAK MANUSIA menjadi bagian dari TRINITAS dan disebut sebagai TUHAN ANAK?
Dan siapakah Yang ngangkat YESUS jadi Tuhan dan atas dasar apa?
Lalu bagaimana dengan sebutan ANAK MANUSIA?
Apakah ada ayat dalam AL KITAB yang menyatakan TRINITAS…??? Silahkan baca tentang hakikat, sejarah, serta penipuan Trinitas DISINI