إِنَّا نَحْنُ نَزَّلْنَا الذِّكْرَ وَإِنَّا لَهُ لَحَافِظُونَ

“Sesungguhnya kamilah yang menurunkan Al-Qur’an dan pasti Kami pulalah yang akan menjaganya.” (QS. Al Hajr: 9)


Kamis

kesipulan

Inilah beberapa tokoh yang lebih hebat dibandingkan dengan Yesus menurut yang terekam dalam Bible sendiri..

1. Melkisedek
Ibrani 7:3 Ia tidak berbapa, tidak beribu, tidak bersilsilah, harinya tidak berawal dan hidupnya tidak berkesudahan, dan karena ia dijadikan sama dengan Anak Allah, ia tetap menjadi imam sampai selama-lamanya.

Perhatikan, Sifat-sifat ini hanya dimiliki Tuhan, mustahil ada orang seperti ini. Tapi karena ini terekam dalam Bible Kristiani maka seharusnya dia lebih cocok disembah dibandingkan Yesus. Seharusnya Kristiani berpikir bagaimana bisa Melkisedek yang tidak bersilsilah, tidak beribu, tidak berbapak, dan hidup selama-lamanya ini tidak dituhankan sedangkan Yesus dalam persepsi Kritiani sendiri jelas memiliki silsilah, mengawali kehidupan dirahim Maria dan berakhir mengenaskan dikayu salib justru dituhankan? Karena Kristiani tidak menganggap Melkisedek dengan sifatnya yang terekam dalam Bible sebagai sosok tuhan, itu berarti Yesus pun tidak berhak menyandang predikat Tuhan..

2. Yakub
Kejadian 32:28 Lalu kata orang itu: “Namamu tidak akan disebutkan lagi Yakub, tetapi Israel, sebab engkau telah bergumul melawan Allah dan manusia, dan engkau menang.”

Luar biasa sekali Yakub ini, telah bergumul dengan tuhan dan kemenangan ada dipihaknya. Pernahkah Yesus bergumul dengan tuhan? Jangankan bergumul dengan tuhan, yang ada Yesus dalam Bible disiksa tentara Romawi sampai digantung diatas kayu salib tanpa perlawanan yang berarti. Sebenarnya Admin tidak habis pikir, mengapa tuhan dalam PL maupun PB semuanya tepar dikalahkan manusia, seharusnya Kristiani menggunakan nalar bisakah manusia mengharapkan sesuatu kepada oknum yang bisa manusia itu sendiri kalahkan?

Apa jadinya jika nanti dihari akhir, manusia sudah ditetapkan yang mana masuk neraka dan yang mana masuk sorga, tapi yang ditetapkan masuk neraka tersebut protes, dan terjadilah demo besar-besaran di akhirat. Para pendemo beringas ini masuk ke kerajaan sorga dan mencari tuhan untuk disalibkan kedua kalinya, tuhan yang telah belajar dari pengalaman bahwa dia sudah pasti begitu mudah dikalahkan manusia pada akhirnya hanya bisa lari dan ngumpet. Para pendemo yang sudah sampai ke takhta tuhan melihat tidak ada sosok tuhan diatasnya, mereka pun bersorak dan ramai-ramai naik duduk ditakhta tuhan. Dan akhirnya, manusia yang tadinya ditetapkan masuk neraka justru menjadi penguasa jamak kerajaan sorga. Nah lho?

Baik, kita lupakan bayangan mengerikan ini. Tapi jelasnya, jika memang Yakub telah mengalahkan tuhan, itu berarti dia pantas duduk ditakhta tuhan menggantikan tuhan sebelumnya yang begitu loyo dan lemah. Namun karena keheroikan Yakub dalam Bible tidak dianggap sebagai sifat ketuhanan bagi Kristiani, itu berarti ketidak berdayaan Yesus seharusnya juga lebih tidak dianggap sebagai sifat ketuhanan..

3. Raja Asyur
Yesaya 7:20 Pada hari itu dengan pisau cukur yang dipinjam dari seberang sungai Efrat, yakni raja Asyur, Tuhan akan mencukur kepala dan bulu paha, bahkan pisau itu akan melenyapkan janggut juga.

Lebih keren lagi raja Asyur ini, bahkan tuhan dalam Bible pun meminjam pisau cukur kepada raja Asyur untuk mencukur bulu pahanya, siapakah raja ini sehingga dapat memasok kebutuhan tuhan? Apakah tuhan dalam Bible saking miskinnya sehingga meminjam pisau cukur harus menyeberangi sungai segala? Seharusnya Kristiani berpikir mengapa tuhan dalam Bible ini begitu Kamseupay dan luar biasa konyol? Klo begitu pantaslah umat Kristen menyembah raja Asyur yang memasok kebutuhan tuhannya sendiri dari pada menyembah sosok miskin yang pisau cukur saja tidak punya. Apa lagi Yesus jelas pisau cukur pastinya tidak punya, replikanya digereja menunjukkan klo sosok tersebut tidak pernah mencukur rambut atas maupun rambut bawahnya..

Kesimpulannya: Cerita-cerita diatas ini hanyalah dongeng-dongeng yang tidak bermutu dan merupakan bentuk penghujatan terhadap Tuhan. Bible memang tidak lebih dari karangan manusia yang penuh imajinasi aneh dan konyol yang nyata omong kosongnya. Tidak ada pekerjaan Tuhan didalam Bible, penghinaan terhadap Tuhan sebagaimana terekam dalam Bible telah menunjukkan kepada kita bahwa Bible adalah tulisan manusia yang mendapat inspirasi dari Roh Lucifer..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERIKAN TANGGAPAN