Inilah cara pemakaman kristen yang benar
Untuk saudaraku yang saat ini masih dalam pengaruh ajaran Paulus yang menyesatkan, ketahuilah bahwa kebenaran itu hanya datangnya dari Allah Subhanahuwata’ala, Tuhannya Nabi Isa putra Maryam(Yesus), Tuhannya Nabi Muhammad Shallahu ‘alaihi wasallam, dan Tuhan seluruh umat manusia. Allah telah mengutus Isa putra Maryam dengan ajaran yang benar (Tauhid) yaitu untuk menyembah Allah semata, tanpa harus menyekutukannya dengan para makhlukNya.
Ketahuilah bahwa Paulus adalah tokoh kehancuran agama yang dibawa Yesus. Pauluslah dalang merubah segara ajaran kebenaran yang telah diajarkan Nabimu Isa putra Maryam. silahkan buka Artikel sebelumnya: Paulus Tokoh Utama Perubah Ajaran Yesus
Dan telah jelas tentang kesesatan ajaran-ajaran yang dibawa Paulus hingga saat ini, yang engkau anggap benar. dan telah terbukti secara logika dan nurani bahwa semua yang Paulus ajarkan adalah palsu, sungguh bertolak belakang dengan ajaran yang dulu dibawa Jesus.
Tentang Mengkafani Jenasah
Markus 15:46 : Yusuf pun membeli kain lenan, kemudian ia menurunkan mayat Yesus dari salib dan mengapaninya dengan kain lenan itu. Lalu ia membaringkan Dia didalam kubur yang digali didalam bukit batu. Kemudian digulingkannya sebuah batu ke pintu kubur itu
kristen meninggal Inilah cara pemakaman kristen yang benarCatatan  : Menurut ayat-ayat Alkitab di atas, ternyata (tiruan) Yesus mati dikafani dan dikuburkan tidak pakai peti. Bahkan kuburannya tidak dibeton tapi hanya diletakkan sebuah batu diatasnya sebagai tanda. Tapi umat Kristen justru matinya pakai jas, pakai sepatu, dihiasi serapih mungkin bagaikan seorang penganten dalam pelaminan, pakai peti dan kuburnya dibangun seperti rumah.
Tapi umat Kristen justru matinya pakai jas, pakai sepatu, dihiasi serapih mungkin bagaikan seorang penganten dalam pelaminan, pakai peti dan kuburnya dibangun seperti rumah.
Ketika (Tiruan) Yesus  mati (maaf dalam hal ini, Islam menyakini bahwa yang terbunuh adalah tiruan Isa putra Maryam, bukan Yesus itu sendiri. sebab Islam mengimani bahwa Isa (Yesus) telah diangkat kelangit oleh Allah), mayatnya juga disegerakan untuk dikubur walaupun baru mati beberapa jam. Tapi umat Kristiani, sering mayat itu dibiarkan sampai beberapa hari sambil menunggu keluarganya yang jauh untuk menengoknya. Ini adalah bukti bahwa tradisi-tradisi yang telah engkau yakini kebenarannya seperti yang diajarkan Paulus, terbukti telah menyalahi dan mengingkari isi dari Injil itu sendiri. lalu apakah selama ini agama yang kamu yakini kebenarannya itu benar-benar datang dari Yesus, Nabi Isa putra Maryam kah? ataukah agama baru yang telah dibuat oleh Paulus?
Cobalah berfikir secara jernih dan matang, agar kita tidak menutup mata dengan kebenaran yang sudah nyata terdapat dalam kitab kalian Injil.
Dan tahukah kalian, Umat Islam bila mati , disunnahkan mayatnya harus disegerakan menguburkannya, dikafani, dan tidak pakai peti. Ini berarti matinya umat Islam sama seperti matinya (tiruan) Yesus. Bukan seperti ajaran Paulus itu. Sebagaimana manusia lahir tanpa bawa apa-apa, demikian pula jika mati tidak ada yang dibawa menghadap Allah, bekalnya hanyalah iman dan taqwa.
Kami mengimani bahwa ajaran yang telah dibawa oleh Nabi Isa putra Maryam adalah ajaran yang benar, Namun kami mengingkari ajaran yang telah berubah, yang telah sesat, yang saat ini kalian percayai, yang telah jauh dari kebenaran, yang telah dibuat oleh manusia, yang saat ini mengatas namakan agama kristen, agama kristus dan lain sebagaimana.
Segeralah bertaubah, selama pintu taubat masih terbuka untuk kita semua, dan sebelum ajal menjemput kita.