إِنَّا نَحْنُ نَزَّلْنَا الذِّكْرَ وَإِنَّا لَهُ لَحَافِظُونَ

“Sesungguhnya kamilah yang menurunkan Al-Qur’an dan pasti Kami pulalah yang akan menjaganya.” (QS. Al Hajr: 9)


Selasa

ayat 2013

BUAT KRISTEN SAJA....ATAU BOLEH DI BACA OLEH AGAMA LAIN

JIKA percaya saya yakin smua orang percaya allah itu adalah sang pencipta langit dan bumi tapi apa yg ku ketahui dari segalanya....
Dalam mempercayai sesuatu itu harus memmiliki nalarrr pikiran bersih....???

Iman ku terhadap allah berdasar kan, allah sang pencipta,aku percaya allah tuhan itu tidak seprti zat manusia atau mirif seperti manusia, sbab allah bisa ,mennggemgam zagat raya..... zikalau seandainya adam manusia pertama menduduki bumi ini...tau nenek moyang manusia itu menuhankan kan allah yg lain, mungkin aku tidak bodoh wah ternya allah itu banyak. seperti halnya yesus di dalam allah kata mereka, saya bingung kenapa dulu nya bukan allah yg di salib sedangkan allah mnyatu dengan yesus...hahhahah sungguh luar biasa agama mereka...saya trusss trang orang yg mencintai agama itu justruuu biasa berpikir.....allah yg mana yg di sebut islam itu dan allah yg mana di sbut dalam kristen itu...atau allah seperti manusia....contoh ketika...manusia mati brarti yg tinggal hanya lah jasat...apa kah roh allah bersamaan di sorga bersama jesus di sorga....tp jesus sblah kanan allah brarti bikan sama dempetan bahasa asing nya....sebab kenapa aku tidak yakin alloh sama roh nya dengan allah....kenapa karna alloh hanya mengatakan sama penciptaan nya dengan diri nya,,,,wau....brati alloh juga punya burung dong.....hhahhah...mudah mudahan itu hnaya alloh mereka kristen....sebab jaman skrg ada satu alkitab yg di dalam nya ada nabi jon smit....dia berkata tidak ada alkitab yg benar slin alkitab itu...hahhaha gawat ini kristen...pintarrr nya klewatanh.....kenapa saya berkata seprti ini, pikiran manusia itu jauh lebih rendah dari dajjal atau syaitan yg terkutuk...uadah jlas adam itu di goda oleh syetan....iblis....brati manusia tak luput dari syetan....trussss terang bagaimana poun islam melakukan dakwah  terhadap mereka tidak kan pernah kita menang kawan kenpa sebab allah punya kebenaran bukan manuisia...alloh itu maha adil dalam sgala segitu...andaikan alloh mau deti ini jam ini manusia ini bisa di jadikan satu agama.....tidak usah lo buat kata2 jorok terhadap mereka sbab amarah itu ibarat kan api....bahkan lebih dari api....jadi pikiran manusia hanya lah bisa berpikir dan tidak mengunkan mata atau rasa andaykan kita buta apakah kita bisa melihat bentuk dunia ini, yakin itu adalah iman iman itu juga percaya, percaya terhadap apa.ada satu ayat pemikiran d9 sini saya buat sendiri....betapa mudahnya membuat satu firman palsu itu,....
ayat...1".hay orang2 yg percaya,aku allah yg menciptakan langit dan bumi,karna segala nya adalah hak ku ,maka aku sama sprt ujud kamu, punya rasa punya jiwa, supaya kamu percaya kepada ku,maka aku berhak."
ayat 2 "berhak dalam mengatur segalanya,maka sebab aku allah mu maka aku berhak seperti seperti mu, sbab aku persis seperti mu"
ayat 3 "maka ucapan ku tidak dapat di pungkiri segala aturan hidup ini adalah kehendakku,maka aku berkehendak seperti kamu."
ayat 4 "kehendak allahmu akan jadi firman allah menjadikan roh suciku bersifat mansuia, seperti itu lah sifat ku" supaya kamu percaya "
ayat 5 "maka allah kehendak kan roh ku itu jadi daging atas kehendakku supaya kamu lebih beriman terhadap ku, karna di dalam roh manusia itu adalah roh ku juga.."
ayat 6 "supaya beriman lah kamu dari org org yg mendustai aku, slama ini
ayat 7 "maka percaya lah terhadap ucapan yesus itu ,sbab di dalam roh yesus itu adalah bapa....
ayat 8 "sebab di dalam nama yesus adalah jalan kebenaran bagimu, supaya kamu hadir di rumah bapa di sorga."
ayat 9 "sebab yesus adalah juru selamat bagi kamu yg percaya atas aku bapamu..."
ayat 10 " maka ini adalah kehendakku allahmu maka kamu termasuk domba3 ku.....cie ileh.....

ada apa dengan surat ini...............?

pada mulanya adalah firman.....di mana wahyu di mana firman kriten tidak bisa membeda....krn ujud allah di seperti gambaran manusia,...slam....bersambung prt 2 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERIKAN TANGGAPAN