yesus islam 300x198 Ternyata orang kristen tidak percaya ajaran YesusOrang kristen sangat mengagung-agungkan isa As (yesus) dan menganggap Isa sebagai anak Tuhan. jika permasalahannya cukup sampai disini, itu sudah jelas kekafirannya. Namun anehnya, orang-orang kristen tersebut, yang mengaku cinta dengan Yesus ternyata malah tidak percaya dengan ajaran yang telah dibawa oleh Yesus itu sendiri. aneh bukan?
Di bawah ini adalah beberapa hal dalam beribadah YANG DIJALANKAN OLEH YESUS dan para Pengikutnya TETAPI TIDAK DIJALANKAN UMAT KRISTEN pada saat ini. Dengan demikian, maka sudah jelas bahwa Ternyata orang kristen tidak percaya ajaran Yesus.
1.Kalimat Syahadat Dalam Alkitab :
Yohanes 17:3
Inilah hidup yang kekal, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu2nya Allah yang benar dan mengenal Yesus kristus yang telah engkau utus.
2.Insya Allah dalam Alkitab :
Yakobus 13-17
(13)….kami akan tinggal setahun dan berdagang sertan mendapat untung, (14)sedang kamu tidak mengetahui apa yang akan terjadi besok.Apakah arti hidupmu? hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap(15)sebenarnya kamu harus berkata : Jika Tuhan menghendakinya, kami akan hidup dan berbuat ini dan itu.
3.Sholat menghadap kiblat dalam Alkitab :
Mazmur 5:8
Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yg besar, aku akan masuk kedalam rumahmu sujud menyembah kearah bait-MU yg kudus dengan takut akan Engkau.
Mazmur 138:2
Aku hendak sujud kearah bait-MU yang kudus
4.Haram babi dalam Alkitab :
Imamat 11:7
Demikian juga babi, karena memang berkuku belah,yaitu kukunya bersela panjang tetapi tidak memamahbiak: HARAM itu bagimu.
Ironisnya tahun 1962 Alkitab terjemahan Indonesia kata babi ditambah hutan oleh kalangan gereja(Sungguh hina orang2 yang melakukannya)
5.Sunat dalam Alkitab :
Kejadian 17 : 14
Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dariantara orang2 sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-KU
6.Haram membuat patung :
Keluaran 20:4
4.Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yg ada di langit di atas atau yg ada di bumi di bawah atau yang ada di dalam air di bawah bumi.
Semua aturan2 diatas bagi orang Islam yg beriman pasti dipatuhinya.Bagaimana dengan orang Kristen??padahal ini adalah PERINTAH ALLAH yg berada di dalam Alkitab anda, tapi justru kami orang Islam yg menjalani dan mematuhinya. Maka tidak salah pada hari kiamat Yesus berkata :
Matius 7 : 21-23
21. BUKAN setiap orang yang berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam Sorga, melainkan dia yg melakukan kehendak Bapa-ku yg di Sorga.
22. Pada hari terakhir(kiamat) banyak orang akan berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan bukankah kami bernubuat demi nama-mu dan mengusir setan demi namamu dan mengadakan banyak mukjizat demi namamu juga.
23. Pada waktu itulah aku(Yesus) akan berterus terang kepada mereka dan berkata: aku tidak pernah mengenal kamu! enyahlah daripadaku, kamu sekalian pembuat kejahatan.
Penjelasan ayat 21 : Yesus berkata dengan jelas bahwa yg memanggil dia Tuhan TIDAK akan masuk Sorga tetapi, orang2 yg melakukan perintah Allah(Bapa) perintah apa itu??? salahsatunya 6 point diatas Syahadat,mengucapkan Insya Allah,Sholat menghadap kiblat, Babi haram, Membuat patung haram dan melaksanakan sunat.
Penjelasan ayat 22-23 : Kejadian ini berlangsung pada HARI KIAMAT umat ini pergi menemui Yesus, tetapi Yesus tidak mengenal mereka dan mengusir mereka.
Dari 3 ayat(Matius 7 : 21-23) diatas coba kita baca dan pahami. Di dunia ini umat mana yg memanggil Yesus Tuhan, jawabannya cuma satu (umat Nasrani/Kristen) Inilah ayat dengan jelas Yesus mengusir para umat Kristen ini pada hari kiamat. sungguh tragis!!!